Tips Mudah Alami Agar Cepat Hamil

Kepobingits.com Memiliki keturunan merupakan dambaan bagi pasangan yang sudah menikah. Akan tetapi tak jarang masih banyak pasangan yang hingga kini belum dikaruniai keturunan sehingga mereka melakukan berbagai cara untuk segera memperoleh keturunan. Bagi Anda yang ingin melakukan program kehamilan, maka sebaiknya melakukan cara-cara yang alami agar tak memberikan efek samping bagi tubuh Anda. Cara cepat hamil secara alami akan membantu Anda terhindar dari penggunaan serta ketergantungan obat kimia yang berbahaya.

Ada banyak cara cepat hamil secara alami yang sebetulnya bisa Anda lakukan mulai dari menjaga pola hidup hingga cara-cara yang dijamin aman. Berikut ini akan dijelaskan cara cepat hamil yang bisa Anda coba dengan pasangan.

  1. Menjaga kualitas gaya hidup
    Tanpa disadari sebetulnya banyak kebiasaan yang dilakukan oleh seorang wanita bisa mengakibatkan kesulitan untuk cepat hamil. Kebiasaan tersebut diantaranya merokok serta mengkonsumsi alkohol. Kedua kebiasaan ini bisa menjadi pemicu penurunan kualitas sel telur serta dapat menghambat terjadinya kehamilan. Oleh karena itu biasakan untuk melakukan gaya hidup sehat agar Anda bisa cepat hamil.
  2. Berolahraga dengan intensitas yang cukup
    Cukup disayangkan banyak perempuan yang berolahraga secara berlebihan untuk memperoleh tubuh yang ideal. Padahal aktivitas serta olahraga yang berlebihan dan berat bisa memicu penurunan kesuburan. Oleh karena itu sebaiknya lakukan olahraga yang ringan serta tidak menguras stamina Anda.
  3. Menjaga berat badan
    Timbunan lemak akibat dari berat badan yang berlebih bisa memicu susah hamil pada seorang wanita karena sangat berpengaruh pada produksi hormon estrogen. Cara cepat hamil yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjaga berat badan agar ideal dengan melakukan diet sehat.
  4. Memaksimalkan kualitas hubungan
    Banyak pasangan yang berupaya untuk meningkatkan kuantitas hubungan mereka namun ternyata cara cepat hamil yang lebih utama adalah dengan berhubungan pada puncak masa subur. Oleh karena itu sangat disarankan untuk sering melakukan hubungan suami istri pada saat masa-masa subur.
  5. Melihat tekstur lendir rahim
    Pada saat seorang wanita sedang mengalami masa subur, biasanya akan muncul lendir rahim dengan tekstur yang lebih kental dibandingkan dengan biasanya. Cara melakukan pengecekan lendir rahim dengan jari ujung jempol dan telunjuk yang dibasahi oleh cairan organ intim wanita. Renggangkan jika lendir tersebut tidak terputus panjangnya hingga lebih dari 1 cm, maka Anda sedang berada dalam masa subur.
  6. Posisi misionaris
    Cara cepat hamil berikutnya adalah memilih posisi misionaris saat berhubungan intim dimana dalam posisi ini pria berada di atas wanita. Dalam posisi ini sperma yang keluar akan tertampung dalam jumlah banyak di dalam vagina sehingga kemungkinan sperma akan membuahi semakin besar.
  7. Tetap berbaring saat ejakulasi
    Setelah melakukan hubungan intim, sebaiknya tetaplah berbaring agar sperma yang ada dalam vagina bisa bertahan lama. Anda juga bisa mengganjal pinggul supaya posisi pinggul ada di atas badan sebagai cara cepat hamil yang mudah dan ampuh.
  8. Menjaga kualitas sperma
    Bagi pria sebaiknya selalu menjaga pola hidup sehat agar kualitas sperma juga tetap bagus. Selain itu hindari merokok, minuman keras, ejakulasi terlalu sering serta berendam air panas karena bisa menurunkan kualitas sperma.
  9. Hindari stress
    Banyak wanita yang mudah stres akibat belum memiliki keturunan. Oleh karena cara cepat hamil yang bisa Anda lakukan adalah menjaga hubungan baik antara suami dan istri sehingga terjalin rasa nyaman dan lebih percaya diri sehingga stres akan berkurang dengan sendirinya.

Itulah penjelasan mengenai tips mudah agar cepat hamil yang perlu Anda ketahui. Berdasarkan penjelasan di atas, kini Anda bisa mencoba cara cepat hamil di atas agar segera memperoleh keturunan namun dibutuhkan kerjasama serta hubungan yang harmonis antara suami dan istri sehingga keinginan memiliki keturunan bisa cepat terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *